Home » , » Pendiri Matahahri Departemen Store Ditemukan Meninggal di Ciliwung, Penyebab Kematian Belum Di ketahui Jelas

Pendiri Matahahri Departemen Store Ditemukan Meninggal di Ciliwung, Penyebab Kematian Belum Di ketahui Jelas

Lembayung Info-Sempat dinyatakan hilang pada hari Jumat (9/3/2018) kemarin, bos Matahari ditemukan meninggal. Kasus meninggalnya Hari Darmawan ini masih menyisakan misteri. Pasalnya tubuhnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir Sungai Ciliwung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Hari Darmawan adalah pemilik Matahari Departemen Store dan Taman Wisata Matahari (TWM). Dilansir dari  Liputan6.com, kabar tewasnya Hari berawal dari laporan ditemukannya sesosok tubuh tak bernyawa di pinggir sungai Ciliwung oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut warga terebut mayat Hari ditemukan tersangkut di batu.
Menindak lanjuti laporan tersebut tim rescue TWM langsung meluncur ke lokasi. Benar saja, tubuh Hari ditemukan sejauh 1 kilometer dari lokasi villa miliknya di Desa Jogjogan, Cisarua, Bogor.
(credit : news.liputan6.com/achmadsudarno)
(credit : news.liputan6.com/achmadsudarno)
Baskoro, selaku Manajer Taman Wisata Matahari membenarkan meninggalnya pemilik wisata terkemuka di kawasan Puncak tersebut (Sabtu, 10/3). "Ya benar. Sekarang saya dan jajaran Dirut TWM sedang berada di RSUD Ciawi."
Pasca ditemukan, jenazah Hari pun langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk keperluan autopsi. Sayangnya hingga saat ini penyebab kematian Hari belum diketahui. Kapolsek Cisarua, Komisaris Ijang Taojiri pun belum bersedia memberikan statement lebih lanjut terkait kematian Hari ini.
Berdasarkan berita yang tersebar, kemungkinan Hari yang sedang nongkrong di pinggir Sungai Ciliwung terseret arus sungai sehingga menyebabkan ia meninggal dunia. Kabar lain turut menyebutkan bawa kemungkinan Hari menjadi korban pembunuhan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.