Home » , » Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Tema Vintage dengan Biaya Murah dan Trend Tahun 2017

Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Tema Vintage dengan Biaya Murah dan Trend Tahun 2017

Toko_Vintage_Jakarta-Seperti pada judul postingan kali ini 5 Trik Cerdas Mendesain dan Mendekor Kamar Mandi Minimalis agar Terlihat Lebih Indah dan Nyaman dengan Biaya Murah di Tahun 2018. Tokovintage_Jakarta kali ini akan memberikan tips mendesain dan mendekor kamar mandi minimalis agar terlihat lebih indah nyaman dan cantik.

Terkadang desain dan dekorasi kamar mandi minmalisdi anggap sepele oleh sebagian besar keluarga di Indonesia, Namun pada kenyataanya kamar mandi memiliki peran yang sangt penting dalam keuarga.

Kamar mandi adalah tempat membersihkan diri bagi setiap anggota keluarga di rumah tersebut, bahkan terkadang orang yang sedang bertamu ke rumah juga igin meminjam kamar mandi untuk membersihkan diri atau hanya sekedar untuk buang air kecil. Maka dari itu kamar mandi di rumah kita harus selalu terlihat indah, nyaman dan bersih tentunya, karena kebersihan dan keindahan kamar mandi juga dapat mencerminkan kehidupan dan kepribadian sang pemilik rumah.
Mengapa kamar mandi minimalis di rumah harus didesin dan didekor seindah dan senyaman mungkin? Karena selain sebagi tempat membersihkan diri, kamar mandi juga sering dijadikan tempat untuk mencari inspirasi dan ide-ide kreatif dalam mengerjakan sesuatu. Banyak keluarga di indonesia yang telah mengakui bahwa kamar mandi adalah tempat paling tepat untuk mendapatan ide-ide kreatifnya, kedengaranya sedikit konyol namun memang ini kenyataanya, itulah sebabnya kamar mandi minmalis harus didesain dan didekor senyaman dan seindah mungkin, agar inspirasi dan ide-ide kreatif itu dapat tercipta.

Dan jangan lupa untuk merawat dan membersihkan kamar mandi minimal seminggu sekali agar kamar mandi tetap bersih dan perlengkapan di kamar mandi minimalis kita tidak cepat rusak karena kurang terawat.

Berikut adalah 5 trik cerdas mendesain dan mendekor kamar mandi minimalis agar terlihat lebih indah nyaman dan cantik dengan baya yang murah dan trend di tahun 2018

1. Memilih Warna Dinding Kamar untuk Awal Desain dan Dekor Kamar mandi Minimalis
 Menentukan warna dinding pada kamar mandi minimalis harus kita lakukan dalam menentukan dalam mendesain dan mendekor kamar mandi minimalis agar tampil indah dan nyaman. Memilih warna yang bagus untuk awal mendesain dan mendekor kamar mandi minimalis  memang bukan perkara yang mudah, perlu perhatian serius agar warna dinding sesuai dengan yang kita inginkan.
Seperti yang kita ketahui banyak sekali pilihan warna, jadi pilihlah warna yang sesui dengan selera dan keinginan anda.
Pada artikel kali ini toko_vintage_jakarta  memilih warna putih untuk desain dan dekorasi kamar mandi minimalis, karena warna putih adaah warna netral yang sering di gunakan pada dinding kamar mandi di indonesia. Alasan utama memilih warna putih karena warna putih akan menimbulkan kesan terang dan bersih.
2. Pencahayaan yang Cukup untuk Desain Kamar Mandi Minimalis 
Pencahayaan pada kamar mandi merupakan hal yang penting untuk kita perhatikan. Aktivitas membersihkan badan tidak akan terasa nyaman tanpa didukung oleh pencahayaan yang tepat. Cahaya juga dibutuhkan untuk mengurangi kelembapan yang dapat memicu munculnya lumut, jamur dan bau tak sedap di dalam kamar mandi.
Selain untuk mandi dan membersihkan diri, jika diberi pencahayaan yang cukup kamar mandi dapat digunakan untuk tempat bersantai dan memanjakan diri. Untuk keperluan inilah diperlukan pencahayaan yang tepat pada area kamar mandi Anda
Berikanlah pencahayaan yang cukup, dan tidak terlalu terang agar keluarga lebih nyaman dan betah dalam membersihkan badan di kamar mandi minimalis.
3. Berikanlah Hiasan dinding vintage
Langkah seanjutnya dalam mendesain dan mendekor kamar mandi minmalis adalah memberikan hiasan pada dinding dengan aksen wall dekor ala vintage yang lagi trend di tahun 2018.
Penamabahan wall dekor pada desain kamar mandi minimalis dapat menambah kenyamanan saat di dalam kamar mandi dan bahkan sangat membantu saat kita sedang mencari inspirasi dan ide-ide kreatif dalam kamar mandi.
 Menambah Aksen Walldekor Pada Luar kamar Mandi yang bakalan bikin semangat untuk masuk kamar mandi minimalis kita
Pemesanan bisa whatspp 085797623130
Katalog lain www.tokoaslimurah.com


Menambah Aksen Walldekor Pada Luar kamar Mandi yang bakalan bikin semangat untuk masuk kamar mandi minimalis kita
Pemesanan bisa whatspp 085797623130
Katalog lain www.tokoaslimurah.com


Menambah Aksen Walldekor Pada Luar kamar Mandi yang bakalan bikin semangat untuk masuk kamar mandi minimalis kita

Pemesanan bisa whatspp 085797623130
Katalog lain www.tokoaslimurah.com
4.Sejukkanlah kamar mandi anda dengan beberapa aksen  tanaman
Berikanlah sedikit sentuhan tanaman hijau dalam kamar lalndil klita agar kesan sejuk dan asri dapat tercipta saat berada dalam kamar mandi.
Berikanlah aksen tanaman secukupkan untuk menimbulkan kesan sejuk.
di jamin makin nyaman dan betah di kamar mandi minimalis kita.
5.Pilih dan Tempatkan Rak dalam Kamar mandi
Kini saatnya memberikan furniture pelengkap,  Kamar mandi minimalis tentu tidak hanya diisi dengan toilet, bak mandi, dan wastafel saja. Kita tentu juga menggunakan handuk, sabun, dan perlengkapan mandi lainnya. Agar selalu rapi dan tidak memenuhi meja wastafel, dibutuhkan rak khusus untuk perlengkapan mandi ini. Berikut inspirasi desain rak kamar mandi yang bisa Anda kreasikan sendiri atau pesan di pembuat furnitur custom. Usahakan Desain rak Kamar mandi mmimalis  sesederhana, sesimple  mungkin dan tidak sulit dibuat, tapi ampuh menyimpan perlengkapan mandi Anda beserta cadangannya. Tapi, pastikan cara menatanya juga rapi, agar kamar mandi selalu nyaman digunakan.
Simple tapi cantik 
6. Tambahkan Keset pada kamar Mandi Minimalis Kita
Langkah terakhir adalah memasang keset kamar mandi minimalis kita agar lebih cantik dan nyaman, k
Sepele Namun sejuta Manfaat 
Dalam mendesain dan mendekor kamar mandi minimalis, kami merekomendasikan untuk pemilihan keset, Sebaiknya anda menggunakan keset yang tepat seperti keset berikut ini,
 Keset Wellcome Shabby Pink
Pemesanan Whatsapp : 085797623130
Katalog lain Klik www.tokoaslimurah.com

  Keset Monstera Shabby Hijau
Pemesanan Whatsapp : 085797623130
Katalog lain Klik www.tokoaslimurah.com

 Keset Bathroom Shabby Pink
Pemesanan Whatsapp : 085797623130
                                              Katalog lain Klik www.tokoaslimurah.com

 Keset Welcome Shabby Ungu
Pemesanan Whatsapp : 085797623130
Katalog lain Klik www.tokoaslimurah.com

Keset ini sendiri berbahan PVC yang elastis dan terasa sangat lembut saat kita injak, dan kamar mandi minimalis kita akan semakin cantik dan indah, dan keset ini memiliki kemampuan membersihkan kotoran dan menyerap air.dan dibagian bawah keset ini terdapat anti slip yang membiuat keset in semakin aman untuk di dapur.

Demikian tadi adalah  Tips Mendesain dan mendekorasi kamar mandi minnimalis agar terlihat lebih indah dan nyaman dengan biaya yang murah dan trend di 2018.
Dan pastikan kamu mendapat aneka barang-barang dekorasi vintage kamar mandi yang berkualitas dari Tokoalimurah.com





0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.