Home » , » Liga Champions, Chelsea VS Barcelona , prediksi, line up

Liga Champions, Chelsea VS Barcelona , prediksi, line up


Big match? Ya… Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge, London, Rabu (21/2/2018) di leg pertama babak perdelapan final Liga Cgampions. Partai ini, setelah pertemuan terakhir mereka, sudah ditunggu selama enam tahun.
Kedua tim ini telah bertemu 12 kali, semuanya di Liga Champions UEFA - dan semuanya sejak  2000. Selanjutnya, lima dari kontes tersebut merupakan pertandingan knockout, dan semuanya terbukti meyakinkan.
Ini adalah pertemuan ketiga mereka di babak 16, tetapi bagi  Barcelona,  ini tahun ke-11 mereka untuk tampil di perdelapan  final ini  secara berturut-turut. Chelsea, sementara itu, telah melampaui babak 16 besar sekali dalam lima musim terakhir, dan mereka dipukuli dalam dua pertemuan terakhir mereka pada tahap ini.
Pertarungan ini adalah salah satu dari dua pertandingan  babak 16 besar musim ini yang  mempertemukan dua mantan juara Eropa: Pertemuan FC Porto dengan Liverpool FC adalah yang lainnya.

Tim ini telah berhadapan satu sama lain 12 kali dalam kompetisi UEFA dengan empat kemenangan Chelsea,  tiga untuk Barca dan lima seri.
"Saya pikir, ini pertandingan besar untuk semua orang, untuk seluruh klub, dan saya berpikir untuk sepakbola Inggris," jelas Cesc Fabregas dalam chelseafc.com.
Senang sekali bisa menyambut tim fantastis ini di sepakbola Eropa. Ini adalah malam yang sangat besar bagi para pemain, untuk klub dan sepakbola Inggris pada umumnya. Mudah-mudahan kita bisa melakukannya dengan baik dan memberi gambaran bagus tentang apa yang bisa kita lakukan dan memberikan performa yang baik."

Marcos Alonso: Tantangan Terbesar Mengalahkan Barcelona

Marcos Alonso, bek Chelsea: "Tantangan terbesar saat menghadapi Barcelona adalah mengalahkan mereka - itu sesederhana itu. Kami tahu mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, dan itu tidak diragukan lagi akan menjadi pertarungan yang sangat sulit. Kami harus bertahan dengan baik dan mengambil peluang kami karena mereka adalah tim yang sangat tangguh untuk dikalahkan, apalagi dengan dua leg. Tetap saja, kami akan mempersiapkan sebaik mungkin dan memberikannya tembakkan, dan kita akan melihat bagaimana pertarungan  terbentang."
Marcos Alonso/Reuters
"Selain mempertahankan dengan baik, saya rasa kita harus menekan tinggi  di lapangan dan tidak hanya mundur. Pada akhirnya, saya pikir yang paling penting adalah mencetak gol, memanfaatkan peluang kita dan melakukan yang terbaik. Konsensus umum adalah bahwa lebih baik leg kedua berada di rumah, tapi menurut saya itu tidak masalah. Tentunya akan sangat penting untuk membebaskan diri dengan baik di kandang sendiri di leg pertama sehingga kita berada dalam peluang bagus untuk pergi ke Camp Nou, yang merupakan tempat yang sangat sulit untuk menang. "
helsea memiliki gaya bermain yang sangat berbeda, seperti kebanyakan tim di Liga Primer. Kita harus ingat bahwa kita menghadapi juara bertahan Inggris.
"Ini akan sulit, tapi ini pertandingan penting karena kami ingin lolos. Sejarah penting, tetapi memiliki sedikit dampak pada permainan. Ada sedikit persaingan di sana, yang mungkin akan membuatnya semakin menggairahkan, tapi bagi kami ini adalah pertandingan Liga Champions lainnya."

Antonio Conte: Mereka Favorit

Bos Chelsea Antonio Conte mengatakan dia memiliki masalah tidur saat timnya bersiap menghadapi pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Stamford Bridge.

The Blues telah memenangkan empat dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Barcelona berada dalam perjuanga untuk memenangkan treble dan tak terkalahkan di La Liga, yang mereka pimpin dengan tujuh poin.

"Tim ini adalah salah satu yang terbaik di dunia - mungkin mereka favorit untuk memenangkan kompetisi ini," kata Conte.

"Di sisi lain kita harus bersemangat karena kita memiliki kesempatan besar untuk memainkan pertandingan besar melawan tim yang sangat kuat dan untuk menunjukkan level mana," tambah pelatih asal Italia. "Kita harus mencoba permainan yang sempurna." (bbc.ocm)

Prediksi Line Up

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Rakitic, Paulinho, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Kanté, Fàbregas, Alonso; Pedro, Morata, Hazard

Prediksi Line Up

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Rakitic, Paulinho, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Kanté, Fàbregas, Alonso; Pedro, Morata, Hazard

Andres Iniesta

Kedua tim pernah bertemu dalam pertarungan penuh drama di Stamford Bridge, 6 Mei 2009. Pertemuan sebelumnya, lega pertama di kandang Barcelona, kedua tim bermain imbang 0-0. Pada menit kesembilan, lega kedua itu, Michael Essien membawa Chelsea unggul 1-0. Barcelona, terancam tersingkir. Eric Abidal mendapat kartu merah. Namun, pada masa tambahan waktu, Andres Iniesta mampu menyamakan kedudukan, 1-1. Barcelona lolos ke final, unggul gol tandang.
Sumber: Reuters
Line-up malam itu adalah:Chelsea: ech, Bosingwa, Alex, Terry, Cole, Lampard, Essien, Ballack, Anelka, Drogba (Belletti 72), Malouda.
Barcelona: Valdés, Alves, Touré, Piqué, Abidal, Busquets (Bojan 85), Xavi, Keita, Messi, Eto\'o (Sylvinho 90), Iniesta (Gudjohnsen 90).

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.