Home » , » Empat Korban Perahu Miring di Sumenep Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tidak Bernyawa

Empat Korban Perahu Miring di Sumenep Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tidak Bernyawa

lembayung info > proses pencarian korban tenggelam kapal miring sapeken, sumenep, jawa timur. minggu , 11/3 2018

Empat Korban Hilang Perahu Miring di Perairan Sapeken, Sumenep Jawa Timur, sudah ditemukan pagi ini, Minggu, 11 Maret 2018. Keempatnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Mayat dievakuasi keposko sepeken untuk diidentifikasi oleh tim medis. Selanjutnya, Tim Melakukan Pencarian Kelokasi yang lain", Kata Camat Sapeken, Muhammad Sahlan, Minggu Pagi.

Menurut Sahlan, Tim pencari korban berangkat pukul 06.00 WIB untuk menyisir perairan sekitar lokasi kejadian. tim mendapatkan informasi yang menyebut dua korban telah ditemukan oleh perau kepala desa dan perahu lainya.

lama pencarian korban hilang ini, tim pencari dibagi menjadi 13 sektor yang terdiri dari berbagai unsur.

Empat korban yang dulunya dinyataka hilang tersebut adalah Maya Puspita Dewi (16), Nur Fadilah (16), Nur Khalik Mahmudi (16), dan Fathul Arifin (16). Keempat korban merukapan warga desa sapeken dan tercatat siswa/siswi kelas X Madrasah aliyah di Ponpes Abu Hurairah Sapeken.

Perahu "Kota Baru" yang Menganggkut 33 penumpang miring saat saat berada diperairan barat pulau Saredeng Besar, Sapeken. Insiden ini terjadi pada pukul 14.45 WIB, Kamis , 8 Maret 2018, mengakibatkan sebagian penumpangnya tercebur dan tenggelam.

Perahu nahas tersebut bertolak dari dermaga di Desa Sapeken pada pukul 14.15 dengan tujuan Desa Tanjung Kiaok, sapeken.


kecelakaan kapai terbaru, kecelakaan kapal 2017kecelakaan kapal laut di indonesia
kecelakaan kapal laut 2017 kecelakaan kapal laut paling tragis data kecelakaan kapal laut di indonesia kecelakaan kapal laut terbesar di dunia berita
 kecelakaan kapal di kalimantan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.