Home » , » Hasil Pertandingan AC Milan vs Arsenal : Skor 0-2

Hasil Pertandingan AC Milan vs Arsenal : Skor 0-2


Pertandingan leg pertama abbak 16  besar liga europa 2017-2018 mempertemukan Arsenal dengna AC Milan. Pertandingna ini berlansung di Stadion San Siro Pada Hari Jum'at (09/03).

Asenal yang sebenarnya tengah terpuruk  mampu membalik predikdi dan mengalahkan Milan yang tengan on from. Gol Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey memastikan Arsenal pulang dengan kemenangan 2-0.

Kedua tim menurunkan para  pemain terbaik mereka dalam pertandingan ini. jelas terlihan bahwa mereka sama-sama serius dan ingin melaju jauh di kompetisi ini.

Milan yanng sedang on fire terlihat kesulitan mengaplikasikan gaya main mereka yang banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap. Milan memang tampil terbuka dan berusha menyerang tiap kali menguasai bola, tetapi semua selaku kandas menjelang sentuhan terakhir.

Arsenal bisa mencetak gol pembuka saat laga berjalan 15 menit. mendapatkan umpan persisis dari mesut ozil, Herikh Mkhitaryan Mengelabui penjagaan lawan sebelum melepas tembakan keras dri dalam kotak pinalti. Gianluigi Donnaruma tak mampu membendung lau bola. 1-0 untuk Arsenal.

Milan pun kembali menata permainan dan berusaha untuk lebih menyerang. Tapi Milan melakukan kesalahan sendiri dibeberapa sisi lapangan. Arsenal juga Bermain lebih terbuka, berusha menyerang dengan permainan dari kaki ke kaki.

Serangan-serangan Milan lebih banyak dimulai dari sisi sayap. Umpan-umpan silang atau tusukan-tusukan pemain skilful Milan masih bisa diantisipasi oleh para defender Arsenal.

Sebaliknya, Serangan  Arsenal nampak lebih efektif dan kebanykan dimulai dari tengah untuk menghindari kuatnya sisi sayap Milan. Hal ini terlihat pada proses penciptaan gol kedua Arsenal pada Menit terakhir bababk Pertama.

Kombinasi Ramsey, Welback, dan Ozil sujses meruntuhkan pertahanan Rosoneri. Ramsey memberikan bola pada welback yang kemudian melepas umpan ke belakang kepada Ozil. Ramsey maminta bola di area yang kosong dan Ozil pun Memberikan Umpan trobosan yang brilian. Tanpa kesalahan, Ramsey membobol gawang Donnaruma untuk menutup babak pertama dengan skor 0-2.

Pertandingan babak kedua lebh banyak diwarna pertarungan taktis antara kedua tim. Gennaro gattuso mengubah formasi ti untuk menambah daya dobrak Milan. Ia memasukkan Andre Silva dan  Nikola Kalicunrtuk membuat serangn Milan lebih cepat dan tajam.

Sebaliknya, Arsense Winger lebih memilih mencoba memberikan stabilitas dan mengamankan keunggulan mereka. Rob Holding Dimasukkan untuk menggantikan Mesut Ozil, Bukti bahwa Arsenl cukup puas dengan kemnangan 2-0.

Sampai laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. kedua tim masih akan bertemu pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium pekan depan.

hasil pertandingan ligaeuropa, livescore informasi pertandingan, live score bola malam ini, livescore terbaru, hasil pertandingan tadi malam liga euopa, hasilpertandinganacmlanvsliverpol,, livescoreligaeuropa,livescore bola, livescorebolamalamini, liveskor, livescoreligachampion

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.