Home » » Trend Mendekor Rumah Minimalis Unik dan Cantik Tema Shabby Chic

Trend Mendekor Rumah Minimalis Unik dan Cantik Tema Shabby Chic

Lembayung_Info - Jika gaya desain interior selalu dikaitkan dengan tampilan yang maskulin. sedangkan gaya desain shabby chic adalah kebalikanya.

Dekorasi interior tema Shabby Chic diwujudkan dengan memberikan  nuansa lembut dan feminin pada ruangan. Salah satunya adalah dengan menciptakan suasana yang romantik dengan kesan unik dan artistik yang dominan.

Pada dekorasi ruangan bertema Shabby Chic pemilihan furniture dan ornamenya pun berabek ragam, mulai dari furniture salveged, dan kain vintage bisa anda dapatkan di tokoaslimurah.com atau pilih menu shopping pada blog ini. dengan sedikit sentukhan, anda bebas mendekor ruangan untuk menciptakan suasan Shabby Chic.



Bagi anda yang ingin membeli aneka dekorasi rumah shabby chic silahakan whatsapp 085797623130

katalog lain www.tokoaslimurah.com

atau langsung klik menu shopping pada blog ini.


Jika anda ingin menggunakan furniture dengan unsur dekoratif (kekinian) juga diperbolehkan asal tidak terlalu dominan, dan kesan vintage tetap tercipta.

Mendekorasi enagn tema shabby Chic ini terbilang timeless atau tidak lekang oleh waktu. untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk menerapkan tema shabby chic ini pada ruangn anda.
Berikut ini beberapa ide dekorasi rumah dari lembayung_info muai dari teras rumah sampai kamar mandi yang bisa anda contek.




1. Teras Rumah

 2.Ruang Tamu 


3. Ruang Keluarga



4.Kamar

6. Ruang Makan Sekaligus Dapur




6.Laundry room


7.Kamar mandi


Itu tadi adalah beberapa ide dekorasi rumah tema shabby chic dari Lembayung_Info semoga bisa menginspirasi anda. 

shabby chic home decor,shabby chic indonesia,shabby chic interior,shabby chic dekorasi,shabby chic furniture,shabby chic design,shabby chic wallpaper,shabby chic baju,rumah shabby chic sederhana,konsep shabby chic,rumah shabby chic type 36,rumah shabby chic indonesia,ruang tamu shabby chic minimalis,eksterior rumah gaya shabby chic,warna shabby chic,shabby chic adalah,shabby chic home indonesia,pernak pernik shabby chic,konsep shabby chic,rumah shabby chic indonesia,shabby chic dekorasi,warna shabby chic,rumah shabby chic sederhana,cara membuat shabby chic,shabby chic indonesia,shabby chic dekorasi,shabby chic home decor,shabby chic furniture jepara,shabby chic adalah,furniture shabby chic murah,shabby chic design,shabby chic interior,shabby chic home indonesia,shabby chic furniture,design shabby chic living room,shabby chic bedroom ideas,shabby chic home instagram,shabby chic wallpaper,shabby chic pernak pernik,shabby chic dekorasi,jual shabby chic decor,alamat toko shabby chic di jakarta,toko shabby chic di bekasi,jual barang shabby chic bandung,grosir barang shabby chic,toko shabby chic surabaya,toko shabby chic bandung,toko shabby chic di tangerang,alamat toko shabby chic di bekasi,toko perlengkapan shabby di bekasi,toko shabby chic di cikarang,toko shabby chic di tangerang,toko vintage bekasi,alamat toko shabby chic di jakarta,toko pernak pernik shabby chic di jakarta,toko shabby chic di makassar,pernak pernik shabby chic murah, alamat toko shabby chic di jakarta, toko shabby chic di bekasi,grosir barang shabby chic,toko shabby chic surabaya
,jual shabby chic decor,alamat toko shabby chic di bandung,jual barang shabby chic bandung,toko shabby chic di bekasi,alamat toko shabby chic di depok,toko shabby chic di makassar,alamat toko shabby chic di bekasi,grosir barang shabby chic,alamat toko shabby chic di bandung,toko pernak pernik shabby chic di jakarta,jual shabby chic decor
 inspirasi dekorasi rumah mungil,dekorasi rumah tipe 36
,inspirasi rumah nugroho dekorasi ajaib khusus lahan sempit life idntimes com,dekorasi rumah kecil,dekorasi rumah idn times,idntimes rumah minimalis,dekorasi rumah unik,dekorasi rumah minimalis, dekorasi rumah sederhana,dekorasi rumah kecil,dekorasi rumah idn times,dekorasi rumah sederhana tapi indah,dekorasi kamar buatan sendiri,idntimes rumah minimalis,inspirasi dekorasi rumah mungil,dekorasi rumah minimalis sederhana
















0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.